Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
August 30, 2012
Image Size
554 KB
Resolution
1181×827
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
956
Favourites
136 (who?)
Comments
61
Downloads
35
×
Happy B'day Miku by Villyane Happy B'day Miku by Villyane
For Hatsune Miku Birthday :D
Add a Comment:
 
:iconmissyme00:
missyme00 Featured By Owner Sep 17, 2013
Miku is so cute!!!!namikaiFANGIRLINGplz
Reply
:iconkristina021:
kristina021 Featured By Owner Sep 22, 2012  Hobbyist General Artist
so so so so so cute!!!!!!!!!!!:iconblushplz: loving it....
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Sep 22, 2012  Hobbyist Digital Artist
Thank you :D
Reply
:iconmouse43:
mouse43 Featured By Owner Sep 14, 2012  Hobbyist Traditional Artist
Kakak
Emang ulang tahunnya Miku itu 30 Agustus? Tau darimana? Rasanya di google gak ada .-.
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Sep 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
auk...ikut org" aja wkwkwkwkwkw :iconleleleplz:
Reply
:iconmouse43:
mouse43 Featured By Owner Sep 16, 2012  Hobbyist Traditional Artist
Dasar..
Tapi emang sih..abisnya kagak diperinci sama Mbah Google..
Eh ya, kakak lebih suka mana di Vocaloid, Kaito, Gakupo atau Len?
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Sep 16, 2012  Hobbyist Digital Artist
klo diantara 3 itu ane suka Len :3
Reply
:iconmouse43:
mouse43 Featured By Owner Sep 17, 2012  Hobbyist Traditional Artist
Len..?
Kenapa? Kata temen aku daripada Len cakepan si Kaito
Soale si Len rambutnya diiket ke belakang, tapi iketannya pun cuma sedikit, jadi hairstylenya itu yang bermasalah..
Kalo Gakupo mah asli parah -_- Rambutnya kagak jelas, kayak gak disisir beberapa bulan wkwkwkwk XD kusut! Kayak kusut2 gimanaaa gitu
Kalo Kaito..Yang rambutnya biru ya?
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Sep 17, 2012  Hobbyist Digital Artist
klo menurut ane sih, Len itu lbh berkesan ceria & lbh kekanakan & imut, klo kaito lbh terlihat dewasa emg sih lbh cakep kaito, tp ane lbh milih kesannya itu :)
Klo gakupo kesannya dewasa bgt & entahlah, ane jarang dengerin lagunya gakupo xD
Reply
:iconmouse43:
mouse43 Featured By Owner Sep 17, 2012  Hobbyist Traditional Artist
Ceria, kekanak-kanakan, dan imut..Si Len? Hmmmmh! Bisa dibilang gitu sih.. Ya apa boleh buat.. Si Len ada sodara cewek sih,jadi bisa minta diajarin ilmu-ilmu kesaktian biar jadi imut, kekanak-kanakan and ceria.. Ya tapi emang sih, hasil penelitianku dengan mencari-cari gambar Vocaloid juga bilang gitu.. Karena, di tiap gambar, Len lebih sering senyum, kadang-kadang tingkahnya kayak anak kecil, dan ekspresinya gak meyakinkan orang kalo dia udah remaja..
Yah.. begitulah.. Kalo temenku ngefans sama Kaito, soalnya dia sukanya yang ganteng-ganteng xD
Lebih milih kesan.. Iya sih,sebagian besar gambarnya si Kaito, tampangnya serius mulu!

Kalo Gakupo.. What?! Dewasa banget?! Tua dong?! XDDDDDDDDDD
Kalo kata temen aku, dari segi tampangpun, si Gakupo udah nol.. Terus hairstylenya juga aneh.. Kalo ga salah rambutnya panjang terus diiket,ya?

Eh Kak, pacarnya Miku itu, si Gakupo atau si Kaito, sih?
Kata temenku pacar si Miku itu Gakupo, tapi di sini ada stamp tulisan " MikuXKaito " gitu.. berarti hampir sama kayak Miku itu pacarnya Kaito kan?
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Sep 18, 2012  Hobbyist Digital Artist
hahaha...bener"

pacarnya....q rasa gk ada yg bener tuh, kan vocaloid bkn anime, jd gk ada ceritanya begitu, itu semua ulan fansnya aja yg ngejodoh"in...imajinasi fans :)
Reply
(1 Reply)
:iconmintstrawberryheart:
MintStrawberryHeart Featured By Owner Aug 31, 2012
this has been featured here [link]
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
Thank you so much :hug:
Reply
:iconpixiescout:
Pixiescout Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist General Artist
Kawaii desune~
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
Thanks :D
Reply
:icondaniellastylinson:
DaniellaStylinson Featured By Owner Aug 31, 2012  Student General Artist
My gooood*-* So kawaii:3
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
Thank you :D
Reply
:iconmoonwolfyouthotaku:
MoonwolfYouthOtaku Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
KAWAII <3
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
Thank you :hug:
Reply
:iconmoonwolfyouthotaku:
MoonwolfYouthOtaku Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
No prob =)
Reply
:icond-ningoo:
D-ningoo Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist
how... u coloring that's art XD
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
Pake SAI xD
Reply
:icond-ningoo:
D-ningoo Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist
aa~ keren sangat ..
crany gmn?? ajari...XD
# bezz saia add fb'mu ya
..
eh..,illustudio itu software ap??
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
ia..add aja :D
software menggambar jg, tp ane skrg udh pake SAI lg xD
Reply
:icond-ningoo:
D-ningoo Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist
emang klo illustudio knp??
liat'' dr gambar kamu, kya'ny gampang untuk buat sketsa ya..,?
# saia kesulitan gambar d sai, soalny pake mouse-ribet -curcol
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
gpp sih, tp lbh gampang pake SAI :)

aq pake pen tab soalnya haha xD
Reply
:icond-ningoo:
D-ningoo Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist
aa~ kpn'' ajari saia pewarnaan yaa~
Oh iy..nama d fb ane ga sma ama nama dA.., jd jgn kaget kalo nanti ada anak yg sok kenal sok dekat d fb kamu
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
wkwkwkwk... :D
ok
Reply
:iconangelysugar:
AngelySugar Featured By Owner Aug 30, 2012
OMG, so cute!
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Aug 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
Thank you :D
Reply
:iconangelysugar:
AngelySugar Featured By Owner Aug 31, 2012
You're welcome! ♥
Reply
:iconmercurygin:
mercurygin Featured By Owner Aug 30, 2012
Kawaii :3
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Aug 30, 2012  Hobbyist Digital Artist
hehe...Thanks :D
Reply
Add a Comment: