Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
August 30, 2012
Image Size
554 KB
Resolution
1181×827
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
858 (1 today)
Favourites
137 (who?)
Comments
61
Downloads
32
×
Happy B'day Miku by Villyane Happy B'day Miku by Villyane
For Hatsune Miku Birthday :D
Add a Comment:
 
:iconmissyme00:
missyme00 Featured By Owner Sep 17, 2013
Miku is so cute!!!!namikaiFANGIRLINGplz
Reply
:iconkristina021:
kristina021 Featured By Owner Sep 22, 2012  Hobbyist General Artist
so so so so so cute!!!!!!!!!!!:iconblushplz: loving it....
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Sep 22, 2012  Hobbyist Digital Artist
Thank you :D
Reply
:iconmouse43:
mouse43 Featured By Owner Sep 14, 2012  Hobbyist Traditional Artist
Kakak
Emang ulang tahunnya Miku itu 30 Agustus? Tau darimana? Rasanya di google gak ada .-.
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Sep 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
auk...ikut org" aja wkwkwkwkwkw :iconleleleplz:
Reply
:iconmouse43:
mouse43 Featured By Owner Sep 16, 2012  Hobbyist Traditional Artist
Dasar..
Tapi emang sih..abisnya kagak diperinci sama Mbah Google..
Eh ya, kakak lebih suka mana di Vocaloid, Kaito, Gakupo atau Len?
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Sep 16, 2012  Hobbyist Digital Artist
klo diantara 3 itu ane suka Len :3
Reply
:iconmouse43:
mouse43 Featured By Owner Sep 17, 2012  Hobbyist Traditional Artist
Len..?
Kenapa? Kata temen aku daripada Len cakepan si Kaito
Soale si Len rambutnya diiket ke belakang, tapi iketannya pun cuma sedikit, jadi hairstylenya itu yang bermasalah..
Kalo Gakupo mah asli parah -_- Rambutnya kagak jelas, kayak gak disisir beberapa bulan wkwkwkwk XD kusut! Kayak kusut2 gimanaaa gitu
Kalo Kaito..Yang rambutnya biru ya?
Reply
:iconvillyane:
Villyane Featured By Owner Sep 17, 2012  Hobbyist Digital Artist
klo menurut ane sih, Len itu lbh berkesan ceria & lbh kekanakan & imut, klo kaito lbh terlihat dewasa emg sih lbh cakep kaito, tp ane lbh milih kesannya itu :)
Klo gakupo kesannya dewasa bgt & entahlah, ane jarang dengerin lagunya gakupo xD
Reply
:iconmouse43:
mouse43 Featured By Owner Sep 17, 2012  Hobbyist Traditional Artist
Ceria, kekanak-kanakan, dan imut..Si Len? Hmmmmh! Bisa dibilang gitu sih.. Ya apa boleh buat.. Si Len ada sodara cewek sih,jadi bisa minta diajarin ilmu-ilmu kesaktian biar jadi imut, kekanak-kanakan and ceria.. Ya tapi emang sih, hasil penelitianku dengan mencari-cari gambar Vocaloid juga bilang gitu.. Karena, di tiap gambar, Len lebih sering senyum, kadang-kadang tingkahnya kayak anak kecil, dan ekspresinya gak meyakinkan orang kalo dia udah remaja..
Yah.. begitulah.. Kalo temenku ngefans sama Kaito, soalnya dia sukanya yang ganteng-ganteng xD
Lebih milih kesan.. Iya sih,sebagian besar gambarnya si Kaito, tampangnya serius mulu!

Kalo Gakupo.. What?! Dewasa banget?! Tua dong?! XDDDDDDDDDD
Kalo kata temen aku, dari segi tampangpun, si Gakupo udah nol.. Terus hairstylenya juga aneh.. Kalo ga salah rambutnya panjang terus diiket,ya?

Eh Kak, pacarnya Miku itu, si Gakupo atau si Kaito, sih?
Kata temenku pacar si Miku itu Gakupo, tapi di sini ada stamp tulisan " MikuXKaito " gitu.. berarti hampir sama kayak Miku itu pacarnya Kaito kan?
Reply
Add a Comment: